Jalin Silaturahmi, Babinsa Saprizal Ikut Gotong Royong Bersama Warga Desa Cemaga Utara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Jalin Silaturahmi, Babinsa Saprizal Ikut Gotong Royong Bersama Warga Desa Cemaga Utara

Jalin Silaturahmi, Babinsa Saprizal Ikut Gotong Royong Bersama Warga Desa Cemaga Utara

 

Jalin Silaturahmi, Babinsa Saprizal Ikut Gotong Royong Bersama Warga Desa Cemaga Utara
Babinsa Desa Cemaga Utara Serda Saprizal Ikut Gotong Royong dengan Aparat Desa dan Warga Desa Cemaga Utara, di RT 04/RW 03, Sabtu (24/09/2022)  (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Babinsa Desa Cemaga Utara Serda Saprizal Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri kegiatan gotong royong bersama yang diselenggarakan Desa Cemaga Utara, di RT 04/RW 03, Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bunguran Selatan Zainal Abidin, Kepala Desa Cemaga Utara Irwan, Sekdes Desa Cemaga Utara Sahroni, Ketua BPD Desa Cemaga Utara Armanto beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa Cemaga Utara Syarifuddin, Kadus, RW, RT Desa Cemaga Utara, dan warga RT 04 Desa Cemaga Utara.

"Selain untuk membentuk lingkungan desa bersih dan asri, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan aparat desa dan warga binaan," kata Saprizal.

Gotong royong kali ini difokuskan pada pembersihan sampah dan rumput liar sepanjang jalan masuk dari RT 02 menuju RT 04, agar para pengguna jalan tersebut terasa aman dan nyaman serta terhindar dari bersarangnya binatang-binatang berbisa seperti ular dan binatang bernisa lainnya.

"Kegiatan Gotong-royong ini merupakan metode Pembinaan Teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat," ujarnya.

“Kita terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Gotong-royong," imbuhnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel