Tabligh Akbar UAS di Natuna Dihadiri Ratusan Jemaah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tabligh Akbar UAS di Natuna Dihadiri Ratusan Jemaah

 

Tabligh Akbar UAS di Natuna Dihadiri Ratusan Jemaah
Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ustadz Abdul Shomad dan Forkopimda Natuna Usai Tabligh Akbar di Masjid Raya Ibnu Salim, Jum'at (16/9) (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com – Ratusan masyarakat Natuna khususnya warga Kelurahan Ranai Darat memadati Masjid Raya Ibnu Salim untuk mengikuti tabligh akbar Ustadz Abdul Shomad (UAS) pada Jum'at (16/9).

Kehadiran UAS disambut hangat Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar dan seluruh unsur Forkopimda Natuna serta tokoh masyarakat Natuna.

Masjid Raya Ibnu Salim yang luas, tidak mampu menampung jamaah yang datang untuk mendengarkan secara langsung ceramah dari UAS  yang sering mereka lihat, baik di stasiun TV maupun  youtube dan media sosial.

Masyarakat yang hadir bukan saja dari Kelurahan Ranai Darat, namun banyak juga masyarakat dari wilayah kelurahan dan desa lain hanya untuk melihat dan mendengar langsung tausyiah yang disampaikan oleh sang da'i.

Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini. Hal ini sesuai dengan visi-dan misinya sebagai bupati yang membangun kampung berdasarkan budaya dan adat Melayu yang bernilai religius.

"Selamat datang kepada Ustadz Abdul Shomad, semoga menjadi berkah bagi kabupaten Natuna, serta kita senantiasa hidup dalam keimanan, matipun dalam iman," ungkap Wan Siswandi.

Usai hadiri tabligh akbar dan mengisi tausyiah di Masjid Ibnu Salim, UAS dan rombongan didampingi Bupati Natuna langsung menuju Kecamatan Bunguran Barat untuk memberikan ceramah agama di kecamatan tersebut. (PN/Hlm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel