Bawaslu Lingga Lantik 39 Anggota Panwascam se-Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bawaslu Lingga Lantik 39 Anggota Panwascam se-Kabupaten Lingga

Bawaslu Lingga Lantik 39 Anggota Panwascam se-Kabupaten Lingga

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni Saat Melantik 39 Orang Anggota Panwascam di Aula One Hotel Dabo Lama Singkep, Jum'at (28/10/2022)  (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga melantik 39 orang Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) terpilih pada Jum'at (28/10/2022) di Aula One Hotel, Dabo Lama Singkep.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Kuputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lingga Nomor : 024/HK.01.01/KR-03/10/2022 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan pada Pemilu Serentak Tahun 2024 se-Kabupaten Lingga

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni dalam sambutannya, berharap agar para anggota Panwascam dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan Perundang-Undangan, menjaga integritas dan tanggung jawab.

Menurut Zamroni, seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih menjalani proses seleksi cukup ketat. Mulai dari seleksi administrasi, tes tulis berbasis komputer (computer assisted test/CAT) dan terakhir tes wawancara.

"Selamat kepada yang terpilih. Persiapkan mental, jaga integritas, jangan pernah terlibat politik dan ciptakan demokrasi di kabupaten Lingga yang bermartabat," ujarnya.

Pelantikan Panwascam ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Kepala Kepolisian Resort Lingga, Ketua KPU Lingga, Koramil, Puslatpur Dabo Singkep, Danlanal, Kepala KUA Dabo Singkep dan para Camat. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel