Bupati Karimun Membuka Karimun Motor Kontes Tahun 2022 yang Diikuti 69 Kontestan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Membuka Karimun Motor Kontes Tahun 2022 yang Diikuti 69 Kontestan

Bupati Karimun Membuka Karimun Motor Kontes Tahun 2022 yang Diikuti 69 Kontestan

Bupati Karimun Membuka Karimun Motor Kontes Tahun 2022 yang Diikuti 69 Kontestan
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Karimun Motor Kontes tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Dalam rangka memperingati anniversary yang ke 5,  Komunitas Sepeda Motor Antik Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun menggelar Karimun Motor Kontes tahun 2022 yang digelar di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Sabtu (15/10/2022).

Karimun Motor Kontes tahun 2022 ini dibuka secara langsung oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan dihadiri Ketua DPRD Karimun, Kalpores Karimun, Ketua HIB Brotherhood Karimun dan Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Reza Razwin.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat hari anniversary yang ke 5 tahun kepada HIB Brotherhood Komunitas Sepeda Motor Antik Kabupaten Karimun.

"Saya berharap dengan memperingati anniversary ini semakin erat silaturahmi dan kekeluargaan, serta memberikan motivasi untuk terus berkembang dan dicintai oleh seluruh masyarakat Kabupaten Karimun ," harap Bupati.

Ia mengharapkan dari Karimun Motor Kontes adanya nuansa tersendiri serta memberikan semangat maupun motivasi terhadap komunitas motor dalam menyalurkan bakat maupun kreasi.

Menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka membina dan menghindarkan hal-hal negatif. Dengan adanya komunitas, sepeda motor lama menjadi berharga.

" Secara resmi saya membuka contest motor antik anniversary ke 5 tahun HIB Brotherhood Kabupaten Karimun," tambahnya
 
Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Reza Razwin mengatakan Karimun Motor Kontes tahun 2022 ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke 5 Komunitas Motor HIB Karimun, serta memeriahkan hari jadi ke 23 Kabupaten Karimun.

Ia menyebut untuk tahun ini kegiatan ini diikuti sebanyak 69 kontestan berasal dari berbagai daerah, seperti Karimun, Kundur, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Dengan memperlombakan tiga kelas terdiri dari kelas klasik, custom dan kinclong (vespa kontes dan motor kontes).

Kegiatan ini tidak hanya menggelar kontes, tetapi juga digelar konvoi kendaraan dengan rute keliling Coastal Area Karimun, serta show motor unik.

Usai membuka kegiatan ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Ketua DPRD Karimun, Kalpores Karimun,serta Ketua HIB Brotherhood Karimun memotong nasi tumpeng. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel