Di Asahan Seorang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Di Asahan Seorang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Di Asahan Seorang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Di Asahan Seorang Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan

ASAHAN, Infokepri.com – Seorang pasien Covid-19 warga asal Kecamatan Pulo Bandring dinyatakan sembuh dari Covid-19. Untuk hari ini Sabtu (15/10/2022) warga yang terpapar positif Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 tidak ada

“ Sembuhnya pasien Covid-19 itu kami ketahui berdasarkan rekapitulasi data harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Sabtu (15/10/2022) hingga pukul 12.00 WIB yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang baru saja kami terima,” kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH saat ditemui sejumlah awak media melalui WhatsAppnya, Sabtu (15/10/2022).

Ia mengharapkan agar ke depan tidak ada lagi warga yang terpapar positif Covid-19, untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan.

Selain itu Syamsuddin menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi dari dosis 1, 2 dan dosis 3 atau vaksinasi booster.  Hal ini untuk menambah kekebalan tubuh kita sehingga terhindar dari Covid-19.

“ Kendati sudah divaksin, kami minta masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan, hal ini perlu dilakukan agar Kabupaten Asahan zero kasus Covid-19,” katanya.

(Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel