Kapolda Kepri Hadiri Upacara Memperingati HUT TNI ke 77 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Hadiri Upacara Memperingati HUT TNI ke 77

Kapolda Kepri Hadiri Upacara Memperingati HUT TNI ke 77
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Unsur Forkopimda Kepri Usai Mengikuti Upacara Memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 di Museum Gong Gong Tepi Laut Tanjungpinang, Rabu (5/10/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com  – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si menghadiri secara langsung Upacara memperingati HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Museum Gong Gong Tepi Laut Tanjungpinang, Rabu (5/10/2022).

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Tanjungpinang dan Walikota Tanjungpinang serta para peserta Upacara yang terdiri dari Prajurit TNI AL, TNI AD dan TNI AU.

Kaskogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P yang memimpin upacara tersebut dalam sambutannya membacakan Amanat Panglima TNI yang mengatakan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga Survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat.

“ Oleh karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas Pokok TNI,” katanya.

Ia berharap pada upacara peringatan HUT ke-77 TNI tahun 2022 ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengucapkan Dirgahayu TNI ke – 77, TNI adalah Kita.

Ditempat yang berbeda yaitu di Mako Guskamla Koarmabar I Batam dan Mako Lanud Hang Nadim Batam, Irwasda Polda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri mendatangi Mako TNI memberikan kejutan Dirgahayu TNI ke – 77.

“ Semoga Sinergi dan kerjasama yang baik dapat terus terjalin,″ kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel