Rudi Buka Acara Pekan Literasi Digital Kota Batam 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Buka Acara Pekan Literasi Digital Kota Batam 2022

Rudi Buka Acara Pekan Literasi Digital Kota Batam 2022
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Acara Pekan Literasi Digital Kota Batam 2022 di Gedung SPC, Kamis (13/10/2022) (Fhoto : Ist) .


BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka acara pekan literasi digital Kota Batam 2022 di Gedung SPC, Kamis (13/10/2022).

Dala sambutannya Rudi memberikan motivasi dan semangat generasi milenial atau anak-anak muda yang ada di Kota Batam. Perkembangan teknologi yang begitu cepat dan pesat tentunya harus dimanfatkan oleh para generasi muda ini.

"Generasi melenial harus mengikut perkembangan teknologi jangan sampai tertinggal," kata Rudi.
 
Dijelaskan Rudi saat ini seluruh pelayanan baik di Pemko Batam maupun Badan Pengusahaan (BP) Batam di bawah kepemimpinannya terus berproses dengan memanfaatkan teknologi.

Tidak hanya memudahkan dan mempercepat layanan saja, tapi juga pastinya diharapkan akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah. Sehingga dapat mempercepat proses pembangunan.

"Ke depan transaksi keuangan juga harus non tunai, itu kita dorong agar pendapatan negara terus meningkat dan pembangunan terus berjalan," ujarnya.

Rudi juga mengatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak mudah. Sebab, hal ini menjadi sala satu cara pihaknya berkomunikasi langsung dengan generasi milenial Batam.

"Anak-anak mudah ini perlu terus dibimbing dan diberikan masukan. Dan kegiatan ini sangat positif bagi mereka, supaya tidak terjerumus denga hal-hal yang negatif," ujarnya.

Selain itu Rudi juga ingin apa yang telah dikerjakan dan dibangun saat ini pada era kepemimpinannya dapat dilanjutkan oleh para generasi muda ini.

"Karena 10 atau 20 tahun ke depan merekalah yang akan menjadi pemimpin di Kota Batam ini," katanya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengatakan pihaknya juga mendukung penuh event yang bermanfaat bagi para generasi muda yang ada di Kota Bata mapun Provinsi Kepulauan Riau.

"Luar biasa kegiatan ini, zaman teknologi ini manfaatkan dengan baik. Kalian semua harus fokus untuk mencapai cita-cita," kata Marlin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan, Kepalala DPM-PTSP Firmansyah dan sejumlah pejabat Pemko Batam lainnya maupun pejabat BP Batam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel