Walikota Batam Silaturahmi dengan Masyarakat Bulang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Walikota Batam Silaturahmi dengan Masyarakat Bulang

Walikota Batam Silaturahmi dengan Masyarakat Bulang

Walikota Batam Silaturahmi dengan Masyarakat Bulang
Walikota Batam Muhammad Rudi Saat Silaturahmi dengan Masyarakat Bulang di Setokok, Jumat (14/1/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Pemko Batam menyerahkan insentif RT/RW, kader posyandu dan tokoh-tokoh agama se Kecamatan Bulang di Setokok, Jumat (14/10/2022).

Penyerahan insentif itu dilakukan Walikota Batam Muhammad Rudi secara simbolis pada saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bulang yang dihadiri RT/RW, tokoh agama (IPIM, PMB, dan Guru TPQ).

“ Dengan insentif ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi para RT/RW, kader posyandu dan tokoh-tokoh agama. Mudah-mudahan setiap tahun ada peningkatan," kata Rudi

Rudi juga mengatakan bahwa saat ini pembangunan Kota Batam baik mainland maupun hinterland belum selesai dan akan terus dilakukan Pemko Batam dan BP Batam. Karena itu pihaknya mengajak masyarakat untuk terus dapat mendukung pembangunan Batam.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini sejumlah proyek besar tengah dikerjakan, diantaranya seperti bandara, pelabuhan, pelebaran jalan dan sejumlah proyek lainnya.

"Itu semua kita lakukan tidak lain adalah untuk memajukan Batam," ujarnya.

Selain itu, Rudi juga berpesan kepada RT/RW agar terus berkoordinasi dengan Lurah dan Camat. Tujuannya tidak lain adalah agar setiap persoalan yang terjadi di tengah masyarakat dapat segera diselesaikan.

"Pak Lurah, Sekcam dan Camat harus terus koordinasi dengan masyarakatnya," pesan Rudi.

Sementara, Ketua RT04 Pulau Buluh Muhammad menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wali Kota yang juga Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang selama ini telah berjuang untuk membangun Kota Batam.

"Terimakasih Pak Wali atas perjuangannya yang tak kenal lelah membangun Kota Batam hingga hinterland ," kata Muhammad. (rdk)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel