Babinsa Erwin Sidabutar bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Erwin Sidabutar bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong dengan Warga Binaan

Babinsa Erwin Sidabutar bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong dengan Warga Binaan

Babinsa Erwin Sidabutar bersama Bhabinkamtibmas Gotong Royong dengan Warga Binaan
Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar didampingi Bhabinkamtibmas  Bunguran Timur, sedang memberikan pengarahan kepada warga di Kampung Pancasila Batu Kapal, Jumat (25/11/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com -
Babinsa Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong royong (Goro) bersama Bhabinkamtibmas dan warga binaan di Kampung Pancasila Batu Kapal, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (25/11/2022).

Sertu Erwin Sidabutar menyampaikan, kegiatan goro ini sebagai bukti kepedulian Babinsa terhadap warga binaan dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai gotong royong sebagai warisan leluhur yang harus dipertahankan dan dilestarikan.

Dalam kesempatan ini, Sertu Erwin Sidabutar bersama Bhabinkamtibmas membantu warga melakukan gotong royong pembuatan pentas dan bersih-bersih lingkungan sekitar  dalam rangka pelaksanaan turnamen volly putra-putri tingkat RT Kampung Pancasila Batu Kapal, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2022 hingga selesai.

Dikatakan Erwin Sidabutar, turnamen volly  tingkat RT Batu Kapal ini merupakan ajang silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan kerukunan hidup antar sesama.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini sangatlah baik dalam upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan juga membuat mereka semakin mencintai olahraga bola voly sehingga wilayah RT Batu Kapal mempunyai bibit-bibit pemain unggul yang siap dikirim kemanapun dalam mengikuti sebuah kompetisi mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional bahkan internasional," ujar Erwin.

Ia berharap kepada segenap peserta turnamen volly tingkat RT Batu Kapal, baik putra maupun putri agar tetap menjunjung tinggi sportifitas olahraga. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel