Bupati Natuna Melantik Pejabat Aministrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Melantik Pejabat Aministrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Natuna

Bupati Natuna Melantik Pejabat Aministrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Natuna

 

Bupati Natuna Melantik Pejabat Aministrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Pejabat yang Baru Dilantiknya di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir - Bukit Arai, Rabu (16/11/2022) (Fhoto : Ist)

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, S.E, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Natuna.

Pengukuhan dan pelantikan ASN tersebut dilakukan di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir - Bukit Arai, Rabu (16/11/2022) dengan dihadir para asisten, dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Natuna.

Adapun ke 87 orang PNS yang dilantik itu meliputi 18 orang jabatan administrator, 19 orang jabatan pengawas, dan 50 orang jabatan fungsional.

Bupati Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan, oleh karenanya yang terpenting adalah tugas dan tanggung jawab dengan apa yang sudah diamanahkan.

Wan Siswandi sedikit berkata keras kepada pegawainya yang tidak puas dengan hasil pelantikan dari hasil evaluasi Bupati dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam penempatan dan kedudukan sebuah jabatan.

"Saya tidak suka ditekan-tekan, syukuri saja dengan jabatan yang diamanahkan," ungkap Bupati.

Sebagai seorang yang pernah menjabat sebagai PNS, Wan Siswandi mengaku pernah non job selama 1,5 tahun. Namun dirinya tidak pernah mengeluh dan melapor sana-sini untuk meminta jabatan kepada bupati.

"PNS harus siap ditempatkan di mana saja, kalau tak sanggup ya berhenti saja jadi PNS," tegas Wan  Siswandi.

"Saya minta kepada PNS yang belum dapat jabatan jangan berkecil hati, sabar dulu ada waktunya nanti saudara mengisi jabatan kosong. Jika ada turun jabatan itu hal biasa maka perbaiki kinerjanya," ucap Wan Siswandi.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh PNS  agar rajin beribadah serta makmurkan mesjid, agar bisa terhindar dari malapetaka.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pejabat baru dilantik,  bekerjalah anda sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat," tutupnya. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel