Jaga Kebugaran Tubuh, Wabup Asahan Ikut Senam Massal dan Pertandingan Sepakbola Persahabatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaga Kebugaran Tubuh, Wabup Asahan Ikut Senam Massal dan Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Jaga Kebugaran Tubuh, Wabup Asahan Ikut Senam Massal dan Pertandingan Sepakbola Persahabatan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Bersama Ratusan ASN dan Unsur Forkopimda Asahan Melakukan Senam Massal di Halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Jum'at (04/11/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
– Wakil Bupati (Wabup)  Asahan Taufik Zainal Abidin mengikuti senam massal bersama ratusan ASN dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan di Halaman Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Jum'at (04/11/2022).

Senam massal ini digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Asahan secara rutin setiap bulan pada Jum'at pertama, tujuannya untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga.

“ Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini menjadi kampanye Pemkab Asahan kepada masyarakat untuk gemar berolahraga, agar masyarakat dapat menjaga kesehatan, kebugaran dalam tubuh dan menjadi gaya hidup masyarakat Kabupaten Asahan,” kata Wabup Asahan.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan kegiatan senam massal ini akan terus dilakukan setiap bulannya, karena menjadikan masyarakat Kabupaten Asahan sehat adalah salah satu program dari Pemkab Asahan.

"Ayo berolahraga, jadikan tubuh sehat, agar kita dapat terhindar dari resiko penyakit. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ucap Wakil menutup pembicaraanya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara Forkopimda dengan Kejaksaan Negeri Asahan yang dimainkan begitu apik oleh kedua tim.

Kedua tim saling berbalas gol sampai menit terakhir pertandingan, dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan tim Forkopimda Asahan. Asisten Pemerintahan dan Kesejahterahan Rakyat, Kadis PUTR Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan dan Kajari Asahan menjadi penyumbang gol dari Tim Forkopimda Asahan yang dalam kesempatan tersebut  dikawal oleh penjaga gawang Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si yang merupakan Wakil Bupati Asahan. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel