Terima Plakat Penghargaan dari FPII Kepri, Polda Kepri Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

 Terima Plakat Penghargaan dari FPII Kepri, Polda Kepri Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin

Terima Plakat Penghargaan dari FPII Kepri, Polda Kepri Harapkan Sinergitas Tetap Terjalin
Pengurus FPII Kepri Saat Menyerahkan Plakat Penghargaan kepada Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.Kom,M.M di Mapolda Kepri,  Jumat (25/11/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan Polda Kepri menerima plakat penghargaan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kepri atas partisipasi dan kerjasama dengan awak media yang terjalin baik selama ini.

“ Penghargaan itu diberikan pada pelaksanaan Munas FPII dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) FPII yang ke - 6 tahun 2022,” kata Kabid Humas Polda Kepri kepada sejumlah awak media melalui WhasApp stafnya, Jumat (25/11/2022).

Dalam menerima plakat penghargaan itu, Kabid Humas Polda Kepri didampingi Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.Kom,M.M.

Saat menerima plakat penghargaan tersebut Ps.Paur II Subdit Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Mahardika,S.kom,M.M mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Forum Pers Independent Indonesia Kepri di Polda Kepri.

“ Semoga sinergitas Polda Kepri melalui Bidang Humas dengan rekan-rekan FPII terjalin dengan baik dan berkesinambungan," katanya.

Sementara Ketua FPII Kepri Edios mengatakan pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri dan jajaran Bidang Humas Polda Kepri atas partisipasi yang diberikan dalam rangka Munas FPII dan HUT FPII yang ke - 6 tahun 2022.

Kegiatan penyerahan plakat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris FPII Kepri serta para Korwil FPII wilayah Kepri. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel