Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Joni Adriyan Lakukan Komsos dengan Ketua BPD Air Lengit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Joni Adriyan Lakukan Komsos dengan Ketua BPD Air Lengit

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Joni Adriyan Lakukan Komsos dengan Ketua BPD Air Lengit

Babinsa Desa Air Lengit, Joni Adriyan silaturahmi dengan Ketua BPD Desa Air Lengit, di Kantor Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (14/11/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam upaya menjalin silaturahmi dan hubungan keakraban, Babinsa Desa Air Lengit, Serda Joni Adriyan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua BPD Air Lengit, Retno, S.Pd.I, beserta Stafnya di Kantor Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (14/11/2022).

Selain menjalin silaturahmi dan hubungan keakraban, kata Serda Joni Adriyan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas bersama Ketua BPD beserta staf dan segenap perangkat Desa Air Lengit sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis guna menunjang tugas Babinsa di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Air Lengit, Retno, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah dapat hadir bersama mereka untuk bersilaturahmi.

Dikatakannya, acara seperti ini dirasa penting untuk penguatan kinerja dan kolaborasi antara aparat desa dengan Babinsa untuk dapat meningkatkan peran aktif masing-masing dalam mendukung program-program pemerintah.

"Saya yakin dengan kehadiran kita bersama disini, disamping sebagai ibadah juga sebagai sarana silaturahmi dimana kita ketahui bahwa silaturahmi itu penting dalam kehidupan masyarakat," ujar Retno

"Pertemuan seperti ini diharapkan dapat berkesinambungan guna tercapainya kinerja dalam upaya meningkatkan senergitas," imbuhnya.
      
Babisa Joni Adriyan juga menyampaikan situasi dan kondisi Desa Air Lengit saat ini aman dan terkendali dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel