Bupati Wan Siswandi Melantik Pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna Periode 2022-2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Wan Siswandi Melantik Pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna Periode 2022-2024

Bupati Wan Siswandi Melantik Pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna Periode 2022-2024

Bupati Wan Siswandi Melantik Pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna Periode 2022-2024
Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, saat melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Rabu (28/13/2022) (Fhoto : Diskominfo Natuna).


By Bernard

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi secara resmi mengukuhkan dan melantik pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna masa bhakti tahun 2022 - 2024, di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Rabu (28/13/2022).

Acara pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pengukuhan oleh Bupati Natuna, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara dan penyelempangan forum anak secara resmi oleh Bupati Natuna dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna. Dilanjutkan dengan pengucapan janji dan ikrar oleh seluruh pengurus Forum Anak Tahun 2022 – 2024 yang dilantik.

Bupati Natuna, Wan Siswandi melalui Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna Bukhary ketika ditemui melalui WhasAppnya, Rabu (28/12/2022) mengatakan forum anak adalah bagian dari keterlibatan anak berpartisipasi dalam pembangunan.

"Forum anak adalah indikator bagi kita sebagai kabupaten layak anak. Bagaimana forum ini menjadi wadah untuk mengembangkan potensinya dan berekspresi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut beliau menambahkan bagaimana forum ini dapat mengarahkan anak-anak dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat baik bagi dirinya sendiri, lingkungan dan daerah Kabupaten Natuna.

"Besar harapan saya, forum ini dapat memperjuangkan hak-hak anak di Kabupaten Natuna. Kita berharap program-program yang dijalankan dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah," imbuhnya.

Ia juga menekankan bahwa kemajuan teknologi menjadi tantangan baru bagi anak dan orang tua, sehingga perlu bagi orang tua melakukan pengawasan bagi anak-anak dalam menggunakan gadget dan penggunaan media sosial.

"Kami mengimbau kepada anak-anak dapat menggunakan kemajuan teknologi untuk hal-hal positif. Bagaimana adik-adik dapat menjadi generasi pelopor dalam menciptakan generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Bantuan kepada anak-anak Sekolah Luar Biasa. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel