Ini Capaian Kinerja BNN Karimun Sepanjang Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ini Capaian Kinerja BNN Karimun Sepanjang Tahun 2022

Ini Capaian Kinerja BNN Karimun Sepanjang Tahun 2022

Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi saat menggelar konfersi pers terkait Capaian Kinerja sepanjang tahun 2022 di Kantor BNN Kabupaten Karimun di Coastal Area Kelurahan Lubuk Semut, Kamis (29/12/2022) (Fhoto : Istimewa).

By Posman


KARIMUN, Infokepri.com
– Sepanjang tahun 2022 ini BNN Kabupaten Karimun telah merehabilitasi sebanyak 25 orang pencandu narkoba dengan jenis sabu, ganja dan ekstasi serta memberikan penyuluhan terhadap 32.260 orang melalui 62 kegiatan baik itu instansi pemerintah, swasta, pendidikan maupun masyarakat di Kabupaten Karimun.

Hal itu disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi saat menggelar konfersi pers terkait Capaian Kinerja sepanjang tahun 2022 di Kantor BNN Kabupaten Karimun di Coastal Area Kelurahan Lubuk Semut, Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut Kepala BNN Kabupaten Karimun Eryan Noviandi menjelaskan bahwa masyarakat yang terpapar narkoba agar datang ke klinik Pratama BNN Kabupaten Karimun untuk dilakukan pengobatan. 

“ Tidak akan ada pemungutan biaya dan tidak dituntut pidana serta dijamin kerahasiaannya,” katanya.

Selain itu, BNN Kabupaten Karimun juga berupaya meneliti titik daerah rawan narkoba serta membentuk tiga desa bersih dari narkoba diantaranya Desa Pangke Barat, Desa Teluk Radang serta Desa Lubuk dengan tujuan meminimalisir peredaran gelap serta bahaya narkotika di tengah masyarakat desa. (**)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel