Program DAK Sanitasi Anggaran 2022 di Telaga Baru Telah Selesai Dibangun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Program DAK Sanitasi Anggaran 2022 di Telaga Baru Telah Selesai Dibangun

Program DAK Sanitasi Anggaran 2022 di Telaga Baru Telah Selesai Dibangun

Septic Tank yang Dibangun melalui Program DAK Sanitasi Anggaran 2022 di Telaga Baru, Rabu (14/12/2022) (Fhoto : James/infokepri.com)



KARIMUN, Infokepri. com
– Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) di Telaga Baru, Kecamatan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun mendapat program dana alokasi khusus (DAK) Sanitasi tahun anggaran (TA) 2022 ini.

Dinas PUPR Kabupaten Karimun melaksanakan program DAK Sanitasi anggaran 2022 untuk untuk peningkatan kualitas lingkungan dibidang sanitasi khususnya pengelolaan air limbah di Telaga Baru.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menjadikan sebuah pemukiman dengan lingkungan yang bersih serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kepala Dinas PUPR Karimun melalui Teknik Penyehatan Lingkungan, Rahmat Hidayatullah saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Rabu (14/12/2022) mengatakan program DAK Sanitasi anggaran 2022 adalah program pemerintah daerah dan pemerintah pusat sebagai upaya untuk memaksimalkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap hal-hal yang berkaitan dengan air limbah rumah tangga.

Ia menyebut program DAK Sanitasi anggaran 2022  di Telaga Baru telah selesai dibangun dan selama pelaksanaan pembangunannya tidak memiliki kendala.

“ Semoga program DAK Sanitasi anggaran 2022 di Telaga Baru yang sudah selesai dikerjakan bermamfaat bagi masyarakat setempat,” katanya.  (Mes)

Editor : Heri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel