Wabup Asahan Minta Penerima Kendaraan Roda Dua Menggunakannya untuk Meningkatkan Kinerjanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wabup Asahan Minta Penerima Kendaraan Roda Dua Menggunakannya untuk Meningkatkan Kinerjanya

Wabup Asahan Minta Penerima Kendaraan Roda Dua Menggunakannya untuk Meningkatkan Kinerjanya

Wabup Asahan Minta Penerima Kendaraan Roda Dua Menggunakannya untuk Meningkatkan Kinerjanya
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Menyerahkan Kunci Sepeda Motor kepada Pegawai Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan di Halaman Kantor Bagian ULP Setdakab Asahan, Jum'at (09/12/2022) (Fhoto : Ist) 


ASAHAN, Infokepri.com
– Pegawai Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan menerima kendaraan roda dua untuk operasional yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si di Halaman Kantor Bagian ULP Setdakab Asahan, Jum'at (09/12/2022).

Wabup Asahan menyerahkan kendaraan tersebut didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan.
Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan Drs. Kasian, MM mengatakan penyerahan kendaran ini dilakukan untuk meningkatkan produktifitas kinerja personil Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Asahan. 

Kasian juga mengatakan, kendaraan roda dua ini diserahkan kepada 8 orang personil dengan merek kendaraan All New Nmax 155 cc.

Disela-sela penyerahan tersebut Wakil Bupati Asahan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada seluruh personil dalam menjalan tugasnya. Dan diharapkan kepada personil yang mendapatkan Kendaraan Roda Dua ini dapat lebih efektif dalam mejalankan tugasnya. Wakil Bupati juga meminta kepada penerima dapat merawat kendaraan ini dengan baik demi kelancaran dalam menjalankan tugas di lapangan. 

"Rawat dengan baik kendaraan ini, perhatikan kondisi kendaraan agar selalu tampil prima ketika digunakan untuk menjalankan tugas, mengingat kendaraan tersebut selalu standby untuk pengkondisian kegiatan," pesannya Wakil Bupati.

Terakhir Wakil Bupati berpesan untuk selalu berpegang teguh pada SOP, jangan sampai menyalahgunakan pemakaian kendaraan dinas yang diterima. 

“ Pakailah demi kepentingan kelancaran tugas, bukan untuk hal – hal yang bersifat pribadi, karena kendaraan yang saudara terima ini merupakan amanah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi meningkatkan kualitas pekerjaan,” pungkas Wabup. (Ti)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel