Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian ke 77 Tahun 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian ke 77 Tahun 2023

Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian ke 77 Tahun 2023

Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Amak Bhakti Kementerian ke 77 Tahun 2023
Bupati Natuna Wan Siswandi saat membacakan amanat Kementerian Agama RI.di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Selasa (03/01/2023). (Fhoto : Humas Diskominfo Natuna) .

 

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi, memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Selasa (03/01/2023).

Acara diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera dari sekolah MAN 1 Bunguran Timur.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya membacakan amanat Kementerian Agama RI, menyampaikan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-77 Tahun 2023.

"Pertama kita harus bersyukur atas pergantian tahun baru, dimana di setiap awal tahun juga di peringati sebagai hari bakti kementerian agama ke 77. Peringatan hari amal bakti menjadi  momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama khususnya di Kabupaten Natuna," ucap Wan Siswandi dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com. Selasa (3/12/2022).

Lebih lanjut Wan Siswandi menambahkan, pada HAB ke 77 harus mempresentasikan tema yang di usung yaitu "Kerukunan Umat Menuju Indonesia Hebat".

"Peringatan HAB ke 77 menjadi pengingat untuk menjaga kerukunan umat. Bagaimana kerukunan umat menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan berbangsa dan beragama. Sehingga penting bagi kementerian agama sebagai simpul kerukunan umat untuk menciptakan Indonesia hebat," imbuhnya.

Wan Siswandi juga menambahkan sikap kerukunan umat harus dicontohkan oleh lembaga  vertikal daerah melalui tinggi rasanya solidaritas dan sinergitas antar lembaga.

Pemerintah berharap melalui peringatan HAB ke-77  jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kemenag harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk kementerian agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Nard/R).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel