Dibuka Oleh Bupati Karimun, 16 Tim Mengikuti Turnamen Sepak Bola Liga Karimun Bangkit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dibuka Oleh Bupati Karimun, 16 Tim Mengikuti Turnamen Sepak Bola Liga Karimun Bangkit

Dibuka Oleh Bupati Karimun,  16 Tim Mengikuti Turnamen Sepak Bola Liga Karimun Bangkit
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq bersama panitia turnamen sepak bola Liga Karimun Bangkit di Lapangan Sepak Bola Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (23/01/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si membuka turnamen sepak bola Liga Karimun Bangkit yang ditandai dengan penendangan bola perdana ke lapangan bersama Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani dan Sekda Karimun Muhammad Firmansyah di Lapangan Sepak Bola Teluk Air, Kecamatan Karimun, Senin (23/01/2023).

Turnamen ini digelar Yayasan Buana Citra Club diikuti 16 tim memperebutkan trofi dan hadiah jutaan rupiah.

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq usai membuka turnamen ini kepada wartawan mengatakan mengapresiasi serta mendukung Liga Karimun Bangkit. Beliau menilai adanya turnamen tersebut mampu membantu pembinaan sepak bola pada kategori anak baik U-13, U-15 dan U-17.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun tentu sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan turnamen ini, liga ini perdana digelar sehingga gagasan yang sangat positif ini harus kita dorong bersama," kata Bupati.

Ia optimis dengan kembali bergulirnya turnamen maupun liga-liga sepakbola pasca pandemi Covid-19 dapat melahirkan banyak atlet sepakbola yang berbakat dan berprestasi.

Terlebih sepakbola merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Karimun yang selalu berprestasi, seperti capaian medali emas pada Porprov Bintan 2022 lalu.

Ia juga memastikan bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya mendorong pembinaan bagi para atlet.

"Melalui liga ini tentu semakin memudahkan kita untuk menjaring anak-anak yang berbakat. Sehingga nantinya bisa mengikuti turnamen besar seperti Soeratin Cup, Popda, dan turnamen lainnya. Saya yakin Karimun memiliki banyak atlet berprestasi dalam cabang olahraga sepak bola," pungkasnya. (Mes)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel