Disdikpora Lingga Serahkan Bantuan Seragam Sekolah di Kepulauan Posek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Disdikpora Lingga Serahkan Bantuan Seragam Sekolah di Kepulauan Posek

Disdikpora Lingga Serahkan Bantuan Seragam Sekolah di Kepulauan Posek
Bupati Lingga M Nizar saat menyerahkan seragam sekolah kepada pelajar SD dan SMP di Desa Suak Buaya Kecamatan Kepulauan Posek, Lingga, Kamis (17/1/2023) (Fhoto : dok Infokepri.com)

By Syafrudin

LINGGA, Infokepri.com
– Bupati Lingga M Nizar terus komitmen melakukan pembangunan sekolah secara merata, tidak hanya di wilayah kota saja melainkan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Lingga.

Salah satu bukti komitmen tersebut, Pemkab Lingga melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga pada Kamis (17/1/2023) lalu telah menyerahkan seragam sekolah dan sepatu kepada pelajar SD dan SMP serta kapal pompong sebagai alat transfortasi laut bagi anak sekolah di Desa Suak Buaya Kecamatan Kepulauan Posek, Lingga.

“ Bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi pelajar setempat,” kata Kadispora Armia kepada wartawan usai acara penyerahan seragam sekolah dan kapal pompong tersebut.

Kadisdikpora Armia mengatakan bantuan seragam sekolah ini telah dianggarkan melalui APBD tahun 2023 yang diserahkan oleh Bupati Lingga M Nizar untuk murid sekolah di Kecamatan Kepulauan Posek.   (Syaf)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel