FPK dan Yayasan Asrab Sukses Gelar Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
FPK dan Yayasan Asrab Sukses Gelar Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku

FPK dan Yayasan Asrab Sukses Gelar Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku

FPK dan Yayasan Asrab Sukses Gelar Turnamen Volly Antar Paguyuban dan Suku
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat menutup Turnamen Bola Volly antar Suku dan Paguyuban se-Kabupaten Karimun.di Gelanggang Asrab, Rabu (11/1/2023) (Fhoto : Janes/Infokepri.com)  

KARIMUN, Infokepri.com
  – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Yayasan Asrab yang telah sukses menggelar Turnamen Bola Volly antar Suku dan Paguyuban se-Kabupaten Karimun.

“ Saya menyambut baik turnamen antar suku dan paguyuban yang baru perdana digelar di Kabupaten Karimun. Saya menilai adanya turnamen volly ini menunjukkan kemajemukan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun berjalan harmonis dan sangat baik,” kata Bupati Karimun saat menutup turnamen ini pada Rabu (11/01/2023) malam di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun.

Menurut Bupati Aunur Rafiq suksesnya turnamen ini digelar, hal ini menunjukkan paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun sangat kompak dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan.

Menurutnya turnamen ini akan menumbuhkan kebersamaan dan semakin mempersatukan antar paguyuban dan suku yang ada di Karimun.

“ Alhamdulillah Karimun selalu kondusif dan harmonis dengan kuatnya rasa persatuan ini," katanya.

Bupati Karimun memastikan bahwa turnamen antar suku dan paguyuban ini akan menjadi agenda tahunan sebagai wujud harmonisasi masyarakat Karimun.

Ia berharap agar tahun depan tim dari paguyuban dan suku yang mengikuti turnamen ini bisa bertambah lagi.
Beliau juga mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyukseskan turnamen volly antar paguyuban dan suku tahun 2023 ini.

Juara I pada turnamen ini diraih oleh Tim bola voly Putra KKB Meranti, juara II diraih oleh Putra RMBKK, juara III diraih oleh Putra KBM Maumere, juara IV diraih oleh Putra Among Mitro.

Untuk  Putri, juara I diraih oleh LAM Kabupaten Karimun, juara II diraih oleh Putri KKB Meranti, juara III diraih oleh Putri KKSS dan juara IV diraih oleh Putri Among Mitro.

Acara penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua FPK Kabupaten Karimun Abu Samah, Ketua Yayasan Asrab Zulkhainen, Camat Karimun Agung Jati Kusuma serta sejumlah Ketua Paguyuban dan Suku. (Mes)
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel