Pimpin Rakor, Jefridin : Sembako Bersubsidi Tahun 2023 Segera Didistribusikan kepada Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pimpin Rakor, Jefridin : Sembako Bersubsidi Tahun 2023 Segera Didistribusikan kepada Masyarakat

Pimpin Rakor, Jefridin : Sembako Bersubsidi Tahun 2023 Segera Didistribusikan kepada Masyarakat
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Pimpin Rakor Persiapan Pelaksanaan Sembako Bersubsidi tahun 2023 di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (11/1/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Redaksi

BATAM, Infokepri.com 
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Sembako Bersubsidi tahun 2023, Rabu (11/1/2023) di Kantor Wali Kota Batam.

Hadir dalam rapat tersebut Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Dr. H. Gustian Riau, SE. M.Si. Camat dan Lurah se-Kota Batam.

Jefridin menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam segera mendistribusikan sembako kepada masyarakat. Di mana, kebijakan tersebut langsung dari Wali Kota Batam untuk dapat membantu masyarakat dan mengendalikan inflasi Kota Batam.

“Inflasi kita 5,95 akhir tahun 2022. Dengan penyumbang inflasi berada di sektor pangan, transportasi dan minyak. Namun, sejauh ini Pemerintah hanya dapat mengendalikan inflasi dari sektor pangan seperti cabai dan sebagainya,” kata Jefridin melalui keterangan resminya yang disampaikan kepada Infokepri.com, Rabu (11/1/2023)  

Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam telah menganggarkan terkait sembako murah bersubsidi untuk masyarakat Batam tahun 2023.
Jefridin meminta kepada seluruh Camat dan Lurah dapat membantu dan mempersiapkan segala sesuatunya terkait pendistribusian sembako tersebut kepada masyarakat.

“Kita mengerti kesibukan Camat dan Lurah saat ini juga tengah melaksanakan Musrenbang, ada STQ, dan Rembuk Stunting. Namun, ini urusan masyarakat saya atas nama Pak Wali meminta untuk Camat dan Lurah dapat fokus menyelenggarakan,” tambah Jefridin.

Bagi penerima bantun subsidi sembako tersebut juga memiliki kriteria, Pemerintah Kota Batam berharap dengan begitu masyarakat penerima akan tepat sasaran dan merata kepada yang benar-benar membutuhkan, dan menekan angka inflasi di Kota Batam. (**)

Editor : P Sipayung


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel