Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal

Bupati Asahan Restui DPD GM PPMA Gelar Pelantikan Massal
Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audensi DPP GM PPMA di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (02/02/2023) (Fhoto : Senti/Infokepri.com) .

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc terima audensi Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (02/02/2023).

Turut mendampingi Bupati Asahan dalam audensi tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kadispora dan Kasat Pol-PP.

Dalam audiensinya Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap menyampaikan tujuan dari audiensi ini, adalah bersilaturahmi sekaligus meminta restu dari Bupati Asahan untuk menggelar Pelantikan Massal DPD GM PPMA, yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat.
Selain itu, Khairul juga memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA kepada Bupati Asahan dan menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan, merestui pelantikan massal DPD GM PPMA. "Tetapi jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional", pesan Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan, agar DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan. Bupati juga berterima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ti)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel