Wagub Marlin Terima Penghargaan Kepemimpinan dan Pendidikan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin Terima Penghargaan Kepemimpinan dan Pendidikan

Wagub Marlin  Terima  Penghargaan Kepemimpinan dan Pendidikan
Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina menerima penghargaan Asia Women Leader of Indonesia 2023, dari Asia Global Council di Trans Resort Bali, Seminyak, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (24/2) (Fhoto : Diskominfo Batam)



BATAM, Infokepri.com
  - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina kembali meraih penghargaan. Anugerah tersebut diberikan dalam acara Asia Leader Awards, yang digelar di Trans Resort Bali, Seminyak, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (24/2) malam.

Wagub Marlin menerima dua penghargaan sekaligus kategori; Asia Women Leader of Indonesia 2023, dari Asia Global Council, dan Innovator of The Year Education 2023 dari Intelli Education Group (IEG Campus).

Penghargaan Asia Women Leader of Indonesia 2023 ini diberikan atas dedikasi dan kepedulian Wagub Marlin terhadap masyarakat.

Sedangkan Innovator of The Year Education 2023, diberikan karena IEG Campus mengakui kepemimpinan dan dedikasi luar biasa Wagub Marlin yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam tersebut dibidang pendidikan.

"Komitmen Anda terhadap inovasi dan keunggulan dunia pendidikan telah berdampak signifikan, sehingga kontribusi Anda sangat kami hargai," katanya dalamketerangan resmi yang disampaikan kepada Infokepri.com .

Marlin berterima kasih atas penghargaan tersebut. Juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Kepri yang terus memberi dukungan kepada dirinya. Penghargaan ini, kata Marlin, semakin memotivasi dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat.

“Semoga menginspirasi masyarakat bahwa kita bisa berbuat untuk kebaikan, bisa berbuat banyak untuk saling membantu,” kata perempuan pertama yang jadi wakil Gubernur di Kepri ini.

Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam H Muhammad Rudi, juga menerima penghargaan. HMR, demikian sapaan akrab Rudi, mendapat penghargaan kategori Visioner Leader of Indonesia 2023 dari Asia Global Council yang juga didukung oleh IEG Campus.

Sementara itu, HMR yang mendapat penghargaan kategori Visioner Leader of Indonesia 2023 mengaku akan menjadikannya penyemangat untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat. Menurutnya, setiap apresiasi hendaknya selalu dijaga dan dibuktikan dengan pengabdian.
Selain itu, dengan adanya ajang penghargaan. Akan membuat daerah atau lembaga yang dipimpin penerima penghargaan akan dikenal lebih luas.

Sekadar diketahui, penghargaan bagi HMR bukan hal baru. Sepanjang kariernya sebagai Wali Kota Batam, ia kerap meraih penghargaan baik individu maupun kelembagaan. Hal ini karena tangan dingin HMR dinilai berhasil membuat Batam semakin maju.

Selain Wagub Marlin dan HMR, penghargaan ini juga diberikan Global Council kepada kepala daerah, anggota legislatif serta pimpinan perusahaan yang telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru.


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel