Walikota Batam Berikan Piagam Penghargaan kepada Delapan ASN Pensiun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Batam Berikan Piagam Penghargaan kepada Delapan ASN Pensiun

Walikota Batam Berikan Piagam Penghargaan kepada Delapan ASN Pensiun
Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Suleman Nababan salah satu ASN Pensiun di Ruang Hang Nadim Kantor Walikota Batam, Rabu (1/2) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By P Sipayung

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan piagam penghargaan kepada pensiunan PNS BUP TMT 01 Februari 2023, di Ruang Hang Nadim Kantor Walikota Batam, Rabu (1/2).

Perwakilan pensiunan, Pebrialin mengungkapkan kesan selama bertugas di Pemko Batam. Pihaknya menyampaikan permintaan maaf jika dalam menjalankan amanah masih banyak kekurangan. Namun demikian, ia memastikan pihaknya sudah bersungguh dengan hati mempersembahkan yang terbaik bagi daerah ini.

"Mungkin ada yang tidak sesuai ekspektasi bapak walikota, sebagai manusia biasa kami tak luput dari salah dan khilaf. Untuk ini kami ucapkan permohonan maaf," kata dia.

Pebrialin yang terakhir menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kota Batam tersebut juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan, petunjuk juga amanah yang telah diberikan.

"Terima kasih Bapak Walikota, begitu juga pak wakil walikota, juga pak sekda. Kami bangga punya pemimpin yang hebat," ucap dia.

Menurutnya, ia menjadi saksi kepemimpinan Rudi yang bertipikal pekerja keras, hal ini demi majunya Batam.

"Saya pribadi, dan tentunya kita semua seyogyanya mengapresisiasi walikota. Beliau bekerja keras membangun kota ini," imbuhnya.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN maupun Korpri, yang seama bertugas selalu menjadi mitra yang baik.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyebutkan pensiun tak berarti pengabdian berakhir. Ia berpesan kepada pensiunan untuk terus andil bagi bangsa dan negara dimanapun berada.

"Hidup adalah perjuangan, jadi pengabdian tak ditentukan usia. Teruslah berkontribusi," katanya.

Rudi mengaku bangga atas peran pensiunan selama bertugas. Tak lupa ia mengkhaturkan terima kasih atas andil selama bertugas, khususnya bagi pembangunan Batam.

"Boleh kita pensiun, tapi harus tetap eksis berkontribusi sesuai kemampuannya masing-masing. Sekali lagi terimakasih kepada semuanya," ujar Rudi.

Selain Pebrialin, tujuh orang lainnya yakni Suleman Nababan yang terakhir menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro.

Lalu Mohd Jasman yang bertugas di Dinas Pendidikan, kemudian Muhammad Tahir dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Juga, Hernowo dari Dinas Pendidikan dan Simson Sebayang dari Dinas Tenaga Kerja, Salmini dari Kecamatan Bengkong serta M. Daud dari Kecamatan Galang.  (An)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel