Kapolres Lingga Hadiri Seleksi Paskibraka Kabupaten Lingga Tahun 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Lingga Hadiri Seleksi Paskibraka Kabupaten Lingga Tahun 2023

Kapolres Lingga Hadiri Seleksi Paskibraka Kabupaten Lingga Tahun 2023
Anggota Polres Lingga sedang melaksanakan seleksi anggota Paskibraka Kabupaten Lingga, Rabu (15/3/2023) (Fhoto : Syafrudin/Infokepri.com)

By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com - Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus ,S.I.K,M.H  hadiri kegiatan pembukaan seleksi anggota Paskibraka Kabupaten Lingga, Rabu (15/3/2023).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya di SMA N 1 Singkep, SMKN 1 Singkep dan di Aula Hotel Prima Inn yang di hadiri Kabag SDM Polres Lingga AKP BAKRI, S.I.P, Kabid Ideologi, Wawasan dan Kebangsaan Andi Suryadi, S.Kom, M.IP, Kanit Gakum Polair Polres Lingga selaku Koordinator Tim seleksi IPDA Akmal Pulungan, S.H., M.H, Tim seleksi dari TNI, Polri dan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan tahapan seleksi bagi anggota paskibraka Kabupaten Lingga yang mana seleksi tersebut di antaranya seleksi Pembinaan Ideologi Pancasila(PIP), Tes Intelegensia Umum(TIU) dan Tes Wawancara.

Ia mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan seleksi anggota paskibraka dan siap mendukung kegiatan seleksi Paskibraka ini dengan harapan mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab.

"Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib, dan kita mendukung seleksi ini berlansung sukses," ungkap Kapolres Lingga. (Syafrudin)

Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel