Nyanyang Akan Desak Dinas PU Kepri Agar Segera Memperbaiki Jalan S Parman Tanjungpiayu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nyanyang Akan Desak Dinas PU Kepri Agar Segera Memperbaiki Jalan S Parman Tanjungpiayu

Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura (Fhoto : dok Infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Anggota DPRD Provinsi Kepri Nyanyang Haris Pratamura  akan mendesak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kepri untuk segera memperbaiki Jalan S Parman Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk yang kondisinya saat ini rusak parah.

Pantauan di lapangan jalan itu mulai dari kawasan industry Muka Kuning menuju Sei Beduk sepanjang jalan banyak yang berlubang. Masyarakat sekitar sangat meresahkannya lantaran dikwatirkan dapat menelan korban. Jalan itu merupakan jalan satu-satunya Masyarakat Tanjung Piayu ke Kawasan Muka Kuning.  

“ Jalan itu merupakan akses masyarakat, jika jalan itu dibiarkan berlubang dikwatirkan dapat menelan korban, karena karyawan Muka Kuning yang tinggal di Tanjungpiayu selalu melintasinya jika hendak pergi dan mau pulang kerja,” kata Nyanyang Haris Pratamura ketika dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Selasa (28/3/2023).
   
Politisi Partai Gerindra mengatakan untuk tahun ini, Dinas PU Provinsi Kepri telah menganggarkan sekitar hampir Rp 5 milyar,- untuk memperbaiki jalan tersebut dan untuk tahun depan akan dianggarkan sekitar Rp 14 miliar,-

Menurutnya Dinas PU Provinsi Kepri tidak bisa membiarkan jalan itu dengan kondisi yang memprihinkan, karen jalan itu masuk dalam kawasan strategis nasional, salah satu pusat industri Batam. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel