Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sat Polairud Polres Lingga Tingkatkan Pengamanan di Pelabuhan Jagoh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sat Polairud Polres Lingga Tingkatkan Pengamanan di Pelabuhan Jagoh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sat Polairud Polres Lingga Tingkatkan Pengamanan di Pelabuhan Jagoh

 



LINGGA, Infokepri.com  - Personel Satpolairud Polres Lingga melakukan pengamanan dan pengaturan terhadap calon penumpang kapal ferry di Dermaga Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin (20/03/2023).

Kegiatan pengamanan itu dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran aktivitas penyeberangan, 

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles, S.H., M.H. mengatakan kegiatan pengamanan ini sudah rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan para penumpang kapal ferry pada saat berlangsungnya pemuatan dan penurunan penumpang.

“Selain pengamanan, Kami juga menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menjelang bulan suci Ramadhan pelaku kejahatan selalu memanfaatkan kelalaian kita untuk melakukan aksinya serta apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera diinformasikan kepada petugas,” kata Kasat Polairud AKP Thomas Charles, S.H., M.H.

Ia menyebut kegiatan itu dilakuksn personil Satpolairud Polres Lingga bekerjasama dengan Polsek Singkep Barat dan instansi terkait lainnya dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada penumpang kapal ferry.” tutupnya.  (Syaf)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel