Tiket Kapal Pelni Habis Terjual, Muhammad Iqbal : PT Pelni Baru Menjual 50 % dari Kapasitas Kapal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiket Kapal Pelni Habis Terjual, Muhammad Iqbal : PT Pelni Baru Menjual 50 % dari Kapasitas Kapal

Tiket Kapal Pelni Habis Terjual, Muhammad Iqbal : PT Pelni Baru Menjual 50 % dari Kapasitas Kapal
Kepala Pelni Cabang Batam Muhammad Iqbal (Fhoto : dok Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Masyarakat Batam merasa heran lantaran tiket KM Kelud  rute Batam tujuan Belawan untuk tanggal 17,19 April sudah habis terjual. Untuk tiket tanggal 20 April,  rute Batam - Kijang - Tanjung Priuk juga sudah habis terjual.

Bahkan tiket kapal KM Dorolonda yang merupakan armada kapal yang ditambah oleh PT Pelni Cabang Batam untuk mengantisipasi lonjakan mudik lebaran Iduf Fitri yang dijadwalkan berangkat tanggal 18 April untuk rute Batam tujuan Belawan juga sudah habis terjual.

Padahal baru beberapa hari saja PT Pelni Cabang Batam membuka penjualan tiket secara daring di agen travel resmi Pelni dan di loket Pelni di Sekupang.

“ Kalau tiket dari Batam tujuan Belawan tanggal 17,18,19 April mas, sudah habis terjual,” kata seorang pria ketika ditemui di depan kantor PT Pelni Cabang Batam, Sekupang, Jumat (24/3/2023) sore.

Kepala Pelni Cabang Batam Muhammad Iqbal saat ditemui melalui WhatsAppnya, Sabtu (25/3/2023) mengatakan pihaknya sengaja membuka penjualan tiket untuk saat ini hanya 50 % dari kapasitas kapal untuk setiap tanggal keberangkatan dari Batam.

“ Pihak PT Pelni, baru membuka penjualan 50 persen dari kapasitas kapal pak sementara untuk setiap tanggal keberangkatan dari Batam,” kata Muhammad Iqbal.

Namun ketika ditanya apa alasannya mengapa pihaknya hanya menjual tiket baru 50 %, Muhammad Iqbal enggan memberi keterangan, hanya mengatakan akan mengkonfirmasinya kembali.

“ Sebentar yah pak. Saya konfirmasi kembali yah pak segera,” katanya melalui WhatsAppnya.

Namun hingga berita ini diupload Muhammad Iqbal tidak memberi keterangan apa alasannya PT Pelni baru menjual 50 % dari kapasitas kapal.

Untuk diketahui kapasitas kapal KM Kelud sebanyak 2607,  dan sudah terjual 50 % atau sekitar 1304. padahal PT Pelni baru saja membuka penjualan tiket untuk tiket KM Kelud dan KM Dorolonda.  (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel