Berkah Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berkah Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

Berkah Ramadhan, Bupati Natuna Bagikan Paket Sembako dan Beri Santunan Anak Yatim
Bupati Natuna Wan Siswandi berikan bantuan paket sembako kepada warga saat Safari Ramadhan di Masjid Samaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (8/4/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com  - Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Septi Dwiani Siswandi melakukan Safari Ramadhan di Masjid Samaratul Infaq, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (8/4/2023).

Safari Ramadhan yang diselaraskan dengan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an 1444 Hijriah ini juga dihadiri sejumlah Kepala OPD Pemkab Natuna

Setibanya di lokasi, Bupati Wan Siswandi bersama rombongan disambut hangat masyarakat yang berasal dari seluruh perwakilan masjid yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan.
 

Kegiatan Safari Ramadhan ini dimulai dengan sholat Magrib berjamaah dengan masyarakat setempat, Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat isya serta tarawih berjamaah.

Sebelum acara ramah tamah, dalam Muhibbah Ramadhan, Bupati Wan Siswandi menyalurkan 48 paket sembako dari Metco Energi kepada masyarakat serta menyantuni 30 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Bunguran Selatan

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena masyarakat sangat ramai menghadiri kegiatan Safari Ramadhan ini dan menyambut mereka dengan antusias.

"Alhamdulillah, saya hanya menyampaikan bahwa saya sangat bersyukur lantaran masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan terus menerus memakmurkan masjid dan tolong terus dijaga," kata Bupati.

 
Ia juga mengatakan pihaknya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan yang selalu memperhatikan anak yatim piatu, sehingga 30 orang anak yatim piatu mendapat bantuan dari masyarakat sebesar Rp 1,3 juta,- untuk setiap orang.

Sementara Ustadz Warino dalam tausiyahnya meminta umat Muslim agar gemar membaca Al-Qur'an. (Nard)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel