Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H

Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H
Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si (Fhoto : Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com
- Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Kepri, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau dan Forkopimda Kota Batam meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H, Selasa (18/4/2023)

Disela-sela peninjauannya itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si mengatakan tujuan dari peninjauan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H ini untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik.

Selain itu, untuk memastikan seluruh instansi pemerintah yang ikut dalam pengamanan Idul Fitri 2023 berjalan dengan baik, terutama dalam rangka memberikan rasa aman, tertib serta kenyamanan bagi masyarakat kita yang mungkin meninggalkan Provinsi Kepri ke daerah lainnya.

Kapolda mengatakan seluruh instansi yang terlibat sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelayanan penumpang bisa dilayani lebih maksimal. Selanjutnya hasil pemantauan relatif bagus, baik dari pelayanan kesehatan, pergeseran ke kapal dan fasilitas di dalam kapalpun cukup bagus.

Ia menyebut sedikitnya 53 posko didirikan terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu.

Kapolda mengatakan kondisi keamanan saat ini dalam keadan kondusif tidak ada kejahatan yang menonjol diharapkan pada arus mudik dan arus balik nanti dalam lancar dan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Beliau juga berpesan kepada pemudik supaya mengikuti aturan yang berlaku disetiap tempat perjalanan, serta angkutan yang dipergunakan, dan selalu menjaga keselamatan barang dan diri masing-masing.  (Pay)


Editor : P Sipayung


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel