Lanud RSA Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Sekaligus Silaturahmi dengan Wartawan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lanud RSA Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Sekaligus Silaturahmi dengan Wartawan


Lanud RSA Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Sekaligus Silaturahmi dengan Wartawan
Danlanud Raden Sadjad Natuna Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC(J) saat memberikan kata sambutan di VIP Room Graha Serasan Lanud RSA Natuna, Selasa (18/04/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna gelar sosialisasi dan pembinaan potensi kedirgantaraan sekaligus silaturahmi dengan awak media yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di VIP Room Graha Serasan Lanud Raden Sadjad Natuna, Selasa (18/04/2023) sore.

Danlanud Raden Sadjad Natuna Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC(J) mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis yang telah dapat hadir dalam acara silaturahmi sekaligus sosialisasi pembinaan potensi kedirgantaraan di Lanud Raden Sadjad.

Pertemuan ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan secara khusus bersama para wartawan yang tergabung dalam organisasi PJN semenjak ia bertugas di Lanud Raden Sadjad.

Ia memaparkan beberapa rangkaian tentang pembinaan ketahanan wilayah serta pengawasan dan evaluasi kegiatan pembinaan potensi kedirgantaraan sebagai bahan masukan dalam menentukan langkah serta kebijakan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI, sehingga TNI Angkatan Udara kedepannya mampu membina wilayahnya semaksimal mungkin dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah.

Silaturahmi dan sosialisasi tersebut mendapat tanggapan positif dari para awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Jurnalis Natuna itu. Antusiasme ditunjukkan dengan tekunnya mengikuti sejumlah rangkaian demi rangkaian yang dipaparkan Danlanud Jajang Setiawan.

Setelah memberikan uraian singkat terkait kedirgantaraan, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan imam besar Masjid Agung Natuna ustad Tirtayasa tentang hikmah puasa Ramadhan.

Usai mendengarkan tausiyah, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berzamaah.

Acara ini juga dihadiri segenap pejabat utama Lanud Raden Sadjad Natuna. (Nard).

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel