Polres Lingga Musnahkan Mikol dan Makanan Kadaluarsa Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Seligi 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Musnahkan Mikol dan Makanan Kadaluarsa Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Seligi 2023

Polres Lingga Musnahkan Mikol dan Makanan Kadaluarsa Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Seligi 2023
Pemusnahan mikol dan makanan kadaluarsa hasil Operasi Pekat Seligi 2023 di Mapolres Lingga, Senin  (17/4/2023) (Fhoto : Syafrudin/Infokepri.com)

By Syafrudin

LINGGA, Infokepri.com
– Polres Lingga musnahkan minuman beralkohol (Mikol)  dari berbagai merek, petasan berbagai ukuran, bahan makanan dan minuman dari berbagai merek yang sudah kadaluarsa pada Senin  (17/4/2023) di Mapolres Lingga.

Mikol dan makanan yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Seligi 2023 dan Hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan dari tanggal 23 maret 2023 hingga 5 April 2023 oleh Polres dan Jajaran Polsek.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H yang memimpin pemusnahan barang bukti tersebut kepada wartawan mengatakan hasil Operasi Pekat Seligi 2023 meningkat pesat dibanding pada tahun sebelumnya. Hal ini menurutnya lantaran aktivitas masyarakat yang mulai normal seiring dengan landainya kasus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres berharap agar masyarakat di Kabupaten Lingga dapat saling bersinergi dengan TNI Polri dan Forkopimda untuk meningkatkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada orang-orang di sekitarnya serta menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk tidak ragu dan takut untuk melaporkan ke Polres Lingga atas segala bentuk kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Pemusnahan barang bukti ini juga dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro S.T. M.Tr. Opsla, Danpuslatpurmar 09 Dabo Singkep Mayor Laut Mar Qomaru Zaman, M.Tr. Opsla, Danramil Dabo Singkep Kapten Inf Donald Sihombing, Ka BPBD dan SAR Kabupaten Lingga Oktavianus, Ka Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lingga Dody Suhendra, S.sT.P dan Penjabat Utama Polres Lingga. (Syaf)


Editor  : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel