Safari Ramadhan, Gubernur Ansar Beri Bantuan untuk Kas Masjid Al-Mukminin Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, Gubernur Ansar Beri Bantuan untuk Kas Masjid Al-Mukminin Tanjungpinang

Safari Ramadhan, Gubernur Ansar Beri Bantuan untuk Kas Masjid Al-Mukminin Tanjungpinang
Gubernur Ansar bersama pengurus Masjid Al-Mukminin Km.3, Tanjungpinang, Rabu (19/04) (Fhoto : dok Diskominfo Kepri)

By Posman

TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Memasuki hari ke-28 bulan puasa Ramadhan 1444 H, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mukminin Km.3, Tanjungpinang, Rabu (19/04). 

Kegiatan ini diawali dengan pemberian bantuan oleh Gubernur Ansar berupa uang tunai untuk kas masjid, kemudian dilanjutkan pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa dari Baznas Kepri dan diakhiri pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu dari Bank Bukopin. 

Gubernur Ansar sambutannya mengingatkan pentingnya silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Safari Ramadan yang digelar pun bertujuan untuk silaturahmi seorang pemimpin dengan masyarakat dalam menjalin hubungan kedekatan emosional meningkatkan kesejahteraan. 

“Silaturahmi seperti ini wajib dibangun setiap saat, karena selain mendatangkan keberkahan juga sebagai sarana bagi pemerintah untuk menyampaikan berbagai kemajuan pembangunan dan juga mendapatkan masukan program untuk membantu masyarakat," kata Gubernur Ansar dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.
 
Memasuki penghujung bulan Suci Ramadan Tahun 1444 H/2022 M, Gubernur Ansar menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus menerus meningkatkan kualitas amal ibadah disisa waktu yang ada ini dengan penuh khidmat, khusyuk dan penuh kedamaian sehingga amal ibadah yang dikerjakan khususnya ibadah puasa diterima Allah SWT. 

"Semoga kita terus istiqomah menjalankan ibadah puasa hingga penghujung Ramadhan sehingga kifa menjadi insan yang lebih baik di mata Allah dengan predikat Muttaqin," harapnya. 

Tak lupa di sela-sela tausiyahnya Gubernur Ansar kembali memaparkan program-program strategis yang telah diserahkan dan akan dikerjakan hingga tahun 2024 nanti. 

"Harapannya semua program pembangunan yang telah dikerjakan dalam dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat dan pada tahun-tahun mendatang manfaat program Pemerintah dapat dinikmati dan memberikan dampak yang lebih luas bagi kesejahteraan masyarakat," tutupnya. 

Turut hadir Asisten Ekbang Provinsi Kepri Luki Zaiman Prawira, Tim Percepatan Pembangunan, beberapa Kepala OPD Kepri,  Kepala Baznas Kepri Arusman Yusuf,  Ketua FKUB Kepri Handarlin Umar, Ketua dan Pengurus DKM serta jamaah Masjid Al-Mukminin. (Pay)

Editor : Herry


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel