Bupati Karimun Lepas 145 JCH - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Lepas 145 JCH

Bupati Karimun Lepas 145 JCH
Bupati Karimun (Pakai Peci Hitam) Bersama JCH

KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas secara langsung keberangkatan 145 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Pelepasan CJH asal Karimun tersebut ditandai dengan prosesi tepuk tepung tawar dan doa selamat, di Panggung Rakyat Rumah Dinas Bupati Karimun. Selasa, (23/05/2023)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekretaris Daerah Karimun Muhd Firmansyah, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat dan FKPD.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun menyampaikan bahwa  jumlah CJH asal Kabupaten Karimun berjumlah 168 orang yang dibagi dua kloter.

"Alhamdulillah, pagi ini kita melepas keberangkatan sebanyak 146 calon jemaah haji asal Karimun untuk menunaikan ibadah haji tahun ini," katanya.

Lanjutnya, kloter pertama yang dilepas pada hari ini berjumlah 145 orang, sementara sisanya sebanyak 23 orang merupakan kloter kedua.

"Total ada 168 calon jemaah haji, mengenai kondisi insyaallah semuanya dalam keadaan sehat. Kesehatan mereka tentu terus diperhatikan selama pelaksanaan haji" terangnya.

Lanjutnya lagi, mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan seluruh calon jemaah haji agar ibadah hajinya dilancarkan.

"Mari kita doakan semoga ibadah hajinya lancar dan bapak ibu calon jamaah senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat ingga pulang ke tanah air, selain itu juga semoga menjadi haji yang mabrur. Aamin," tutupnya.

Untuk diketahui diketahui, kloter pertama Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Karimun lebih dulu menuju embarkasi Batam. Para jemaah dijadwalkan berangkat ke Madinah melalui Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 08.15 WIB. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel