Bupati Natuna Lepas Keberangkatan Sekda dan 3 Kepala OPD bersama 96 Jemaah Calon Haji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Lepas Keberangkatan Sekda dan 3 Kepala OPD bersama 96 Jemaah Calon Haji

Bupati Natuna Lepas Keberangkatan Sekda dan 3 Kepala OPD bersama 96 Jemaah Calon Haji
Bupati Natuna Wan Siswandi, saat melepas keberangkatan calon haji Natuna. (Fhoto : Ist).

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com -
Bupati Natuna melepaskan keberangkatan Sekda Natuna dan 3 Kepala OPD Pemda Natuna bersama 96 Jemaah Calon Haji lainnya, Sabtu (20/05/2023) di Masjid Agung Natuna.

Tahun 2023, Kabupaten Natuna mendapatkan kuota 101 calon haji, namun karena sakit satu orang calon haji gagal diberangkatkan.

Sementara dari 100 calon haji, 4 diantaranya Kepala OPD Pemda Natuna yang salah satunya Sekda Natuna Boy Wijanarko. Tiga orang lainya adalah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Suryanto, Kepala Dinas Pendidikan Indra Joni dan Kepala Dinas Perikanan Jojo.

Bupati Natuna berpesan kepada seluruh calon haji untuk fokus beribadah dan meminta mereka untuk tidak memikirkan pekerjaan yang ditinggalkan.

"Semoga selamat sampai tujuan, dimudahkan segala proses ibadah hajinya, serta selamat juga kembali ke Natuna dan menjadi haji yang mabrur," kata Wan Siswandi dikutip dari keterangan resminya yang disampaikan, Sabtu (20/5/2023)

Terkait kekosongan sementara pada jabatan Sekda dan Kepala BPKAD serta 2 kepala dinas lainya, akan diisi oleh Pelaksana Harian (Plh) yang ditunjuk oleh bupati. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Natuna Jaya, yang tengah memproses administrasi Plh atas perintah bupati. (Nard).


Editor  : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel