Cuaca Ekstrem, Babinsa Okiap Himbau Nelayan Agar Lebih Waspada Saat Melaut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cuaca Ekstrem, Babinsa Okiap Himbau Nelayan Agar Lebih Waspada Saat Melaut

 

Babinsa Kelurahan Batu Hitam Serda Okiap, melakukan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Setarung, RT 002/RW 005, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (01/05/2023).

Dikatakan Serda Okiap, sebagai aparat teritorial Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD di lapangan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan, meningkatkan jalinan silaturahmi, dan mempererat hubungan kekeluargaan.

“Kehadiran Babinsa harus bisa dirasakan masyarakat, untuk memberikan solusi, meringankan masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ujar Serda Okiap.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,"katanya menambahkan .

Dalam kesempatan ini, Serda Okiap mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama dalam semua hal, tentu dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat, persatuan dan kesatuan, serta Kamtibmas.

Tidak lupa, ia mengimbau seluruh masyarakat nelayan yang hendak pergi melaut agar lebih waspada dengan mengutamakan keselamatan karena saat ini cuaca di Kabupaten Natuna sedang ekstrem dengan gelombang tinggi akibat angin kencang.

Ia juga berharap, apabila ada masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, segera melaporkannya ke Babinsa atau ke pihak-pihak tertentu untuk segera dikoordinasikan sebagai solusi penyelesaiannya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor  : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel