Ini Agenda Kajati Kepri Saat Kunker ke Kejari Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Agenda Kajati Kepri Saat Kunker ke Kejari Karimun

Ini Agenda Kajati Kepri Saat Kunker ke Kejari Karimun
Kajari Karimun Firdaus saat menyambut Kajati Kepri  bersama rombongan di Pelabuhan Domestik Karimun, Selasa (9/5/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)

By James

KARIMUN, Infokepri.com – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Dr. Rudi Margon, S.H., M.Hum meninjau sarana dan prasarana Kejari Karimun.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus mendampingi Kajati Kepri bersama Kabag TU Kejati Kepri, Kasubag Protokol Kejati Kepri dan Tim ADV meninjau sarana dan prasarana Kejari Karimun tersebut.

Adapun sarana dan prasarana Kejari Karimun yang ditinjau Kajati Kepri bersama rombongan adalah lokasi pembangunan Mess Pegawai Kejari Karimun yang berlokasi di Jalan Trikora Tanjung Balai Karimun

Selain itu, Kajati Kepri bersama rombongan juga meninjau lokasi pembangunan Gudang Barang Bukti serta Dermaga Kejari Karimun yang berlokasi di daerah Baran, Kecamatan Meral.

Kajari Karimun melalui Kasi Intel Kejari Karimun Rezi Dharmawan kepada wartawan mengatakan kunjungan kerja Kajati Kepri di Kejari Karimun selain untuk meninjau sarana dan prasarana Kejari Karimun juga untuk menghadiri acara pembukaan kegiatan STQH X Tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun.



 

Rezi Dharmawan mengatakan kedatangan Kajati Kepri bersama rombongan disambut oleh Kajari Karimun Firdaus beserta jajaran di Pelabuhan Domestik Karimun, Selasa (9/5/2023) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

“ Kajati Kepri dari Tanjungpinang menggunakan kapal Jet Dream tiba di Pelabuhan Domestik Karimun pagi tadi,” katanya.

Kemudian Rezi Dharmawan mengatakan saat melakukan kunjungan kerja tersebut, Kajati Kepri bertemu dengan seluruh pegawai Kejari Karimun dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kejari Karimun supaya dapat membuat inovasi dalam pelayan publik serta mengoptimalkan administrasi di Kejari Karimun. (Mes)


Editor : P Sipayung
 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel