Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Minta Menjaga Kwalitas dan Mutu Pekerjaannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Minta Menjaga Kwalitas dan Mutu Pekerjaannya

Komsos dengan Pekerja Bengkel, Babinsa Saprizal Minta Menjaga Kwalitas dan Mutu Pekerjaannya
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja bengkel sepeda motor. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)

By Bernard Simatupang


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikadi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (13/05/2023).

"Selain meningkatkan jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan desa yang aman, kondusif dan damai," ujar Serda Saprizal.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Saprizal melaksanakan komsos dengan salah seorang warga yang beraktifitas sebagai pekerja bengkel sepeda motor yang ada di Desa Cemaga Utara.

Serda Saprizal memberikan berbagai saran dan arahan kepada pekerja bengkel agar tetap semangat dan tekun melaksanakan pekerjaan yang ia geluti setiap hari dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Serta menjaga kwalitas dan mutu pekerjaan sehingga para pelanggan atau pemilik sepeda motor dapat merasa senang dan puas.

Selain itu, Babinsa Saprizal tidak lupa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan,  keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat demi tercapainya desa yang kondusif, aman dan damai.

Pekerja bengkel mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir di tempat kerjanya untuk memberikan saran dan motivasi sehingga di tetap semangat dan tekun melakukan pekerjaan yang ia geluti setiap harinya. (Nard).


   =DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel