KPU Asahan Harapkan Bupati Surya Menghadiri Pembukaan Kirab Pemilu 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KPU Asahan Harapkan Bupati Surya Menghadiri Pembukaan Kirab Pemilu 2024

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono mewakili BUpati Asahan saat menerima audensi KPU Asahan di Ruang Kenanga Kantor Bupati, Rabu (10/05/2023) (Fhoto : Senti /Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan Hidayat mengharapkan Bupati Asahan H Surya Bsc dapat menghadiri acara Kirab Pemilu 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“ Kirab Pemilu 2024 akan mengusung thema,  Setahun menuju hari pemungutan suara,” kata Hidayat saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono di Ruang Kenanga Kantor Bupati, Rabu (10/05/2023). 

Kemudian Hidayat mengatakan agenda Kirab ini merupakan agenda sosialisasi KPU pada masyarakat untuk mengenalkan Partai Politik, info tahapan Pemilu dan info-info pemilihan lainnya. 

Acara pembukaan Kirab Pemilu 2024, katanya, akan dihadiri oleh KPU Provinsi, 10 KPU Kabupaten Kota, Forkopimda, Ormas, OKP, dan juga masyarakat.

Menanggapi akan hal tersebut, Buwono mengatakan Bupati Asahan akan hadir pada pembukaan Kirab Pemilu 2024. 

"Insyaallah jika tidak berhalangan, Bupati akan hadir pada pembukaan Kirab tersebut, saya berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan," kata Buwono.

Dalam menerima audensi KPU Asahan ini Buwono bersama mewakili Kadis Kominfo, mewakili KadisNaker, Kabag Pemerintahan. (Ti)


Editor : P Sipayung


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel