Kunker ke Kabupaten Karimun, Kapolda Kepri : Polri Dukung Investasi di Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kunker ke Kabupaten Karimun, Kapolda Kepri : Polri Dukung Investasi di Indonesia

Kunker ke Kabupaten Karimun, Kapolda Kepri : Polri Dukung Investasi di Indonesia
Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun saat berkunjung ke PT Saipem di Karimun, Rabu (10/05/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Polri mendukung investasi di Indonesia dan berharap perusahaan yang berinvestasi dapat terus berjalan dan tidak terjadi permasalahan yang menimbulkan Sitkamtibmas yang tidak kondusif.

Demikian disampaikan Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun saat berkunjung ke PT Saipem di Karimun, Rabu (10/05/2023).

“ Polri juga berharap pihak perusahaan dapat menerima kultur budaya dari karyawan yang ada,” tegas Kapolda Kepri.

Kunjungan Kapolda Kepri bersama rombongan ke PT Saipem merupakan rangkaian dari kunjungan kerjanya ke Kabupaten Karimun. Sebelum ke PT Saipem Kapolda Kepri bersama rombongan berkunjung ke Mapolres Karimun.

Dalam melakukan kunker ini, Kapolda Kepri didampingi Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Dir Krimsus Kombes Pol Nasriadi,  Dir Polair Kombes Pol Boy Herlambang, Dir Narkoba Kombes Pol Bagus Suropratomo Oktobrianto, Dir Pam Obvit Kombes Pol Agus Fajaruddin.

Saat tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun Kapolda Kepri bersama rombongan disambut  Bupati Karimun H. Aunur Rafiq bersama Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, Kepala KSOP Jon Kenedi, General Manajer Pelindo Yusrizal., Kepala Hanggar Bea Cukai, Sapta, Kepala Hanggar Karantina DrH. Aris dan sejumlah pejabat teras Polres Karimun.

Di PT Saipem Kapolda Kepri disambut oleh Maneger PT Saipem bersama Mix selaku Security Manager. 

Dalam pertemuan tersebut, Maneger PT Saipem mempersentasikan proyek yang telah dilakukan oleh perusahaannya.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri ke PT. Saipem,” kata Maneger PT Saipem.

Setelah selesai mempersentasekan seluruh proyek yang telah dilakukan PT Saipem, Maneger PT Saippem mendampingi Kapolda Kepri bersama rombongan meninjau lokasi area proyek PT. Saipem. 

"Terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh segenap managemen PT. Saipem dalam kunjungan dan silaturahmi ini,” kata Kapolda Kepri.

Kemudian Kapolda Kepri mengatakan tujuannya berkunjung ke PT Saipem untuk menjalin kerjasama terutama di dalam aspek keamanan untuk mendukung perusahaan menjalankan investasinya dengan baik.

Usai mengunjungi PT. Saipem, Kapolda Kepri bersama rombongan meninjau Mako Sat Polair yang baru selesai dibangun.

Setelah itu, Kapolda Kepri beserta rombongan bertolak ke Mapolres Karimun untuk melaksanakan isoma dan kembali melanjutkan perjalanan kunjungan ke PT Timah unit Kundur-Prayon yang berada di Selat Belia Kec. Kundur Barat. (Mes)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel