STQH X Kepri, Batam Kembali Raih Juara Umum - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

STQH X Kepri, Batam Kembali Raih Juara Umum

STQH X Kepri, Batam Kembali Raih Juara Umum
Suasana Penyerahan Piala oleh Wagub Kepri Kepada Walikota Batam

KEPRI, Infokepri.com - Kota Batam kembali meraih juara umum Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) X Provinsi Kepri tahun 2023 yang digelar di Kabupaten Karimun - Kepri.

Setelah menerima piala bergilir STQH X dari Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyerahkannya kepada Walikota Batam Muhammad Rudi, di Astaka Utama Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun, Minggu malam, (14/5).

Berikutnya, juara kedua STQH X Provinsi Kepri tahun 2023 di raih tuan rumah, Kabupaten Karimun dengan memperoleh 38 poin. Sedangkan juara ketiga adalah Kota Tanjung Pinang dengan memperoleh 22 poin, juara keempat Kabupaten Lingga dengan memperoleh 18 poin.

Sedangkan Kabupaten Bintan meraih juara kelima dengan perolehan 16 poin, Juara keenam Kabupaten Natuna dengan memperoleh 9 poin, dan Kabupaten Anambas juara ketujuh dengan perolehan 5 poin.

Saat menutup STQH, Wagub Kepri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan STQH X di Kabupaten Karimun.

Selain itu, Wagub Kepri juga meminta kepada LPTQ Provinsi Kepri mempersiapkan qori dan qoriah terbaik ke STQH ke 27 Nasional 2023 di Provinsi Jambi. Dan berharap agar dilakukan pemusatan latihan atau TC kepada qori dan qoriah yang diikutkan ke STQH Nasional.

Kota Batam pada STQH IX Provinsi Kepri 2022 yang digelar di Kabupaten Anambas juga meraih Juara Umum dan tahun ini Kota Batam masih tetap memegang piala bergilir STQH Provinsi Kepri.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel