Wabup Anwar Hasyim Hadiri Pelantikan Sekaligus Seminar dan Rakercab IAI Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Anwar Hasyim Hadiri Pelantikan Sekaligus Seminar dan Rakercab IAI Karimun

Wabup Anwar Hasyim Hadiri Pelantikan Sekaligus Seminar dan Rakercab IAI Karimun
Wabup Karimun Anwar Hasyim memukul gong saat membuka seminar dan Rakercab IAI Karimun di Gedung Nasional, Sabtu (27/05/2023)  (Fhoto : Ist)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Wakil Bupati (Wabup) Karimun Anwar Hasyim menghadiri pelantikan sekaligus seminar dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Karimun pada Sabtu (27/05/2023) di Gedung Nasional.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan pihaknya berharap dengan dibentuknya organisasi apoteker di Kabupaten Karimun dapat menampung apresiasi dari anggotanya, baik itu mengenai kinerja maupun mengenai pelayanan terhadap masyarakat.

Ia juga berharap dengan adanya organisasi apoteker dapat mencari solusi yang berkaitan dengan keluhan, hambatan terhadap pelayanan kesehatan itu sendiri.

Kemudian Wabup mengatakan dengan adanya rapat kerja ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang dapat menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat terhadap segi kesehatan.

M Tahjudin selaku Ketua panitia acara mengatakan program IAI ke depannya akan menjadi bagian atau intergeral dengan program kesehatan Pemerintah Kabupaten Karimun. Ia menyebut pihaknya akan terus berkoordinasi dengan IAI Pusat tentang masalah obat-obatan.  (Mes)


Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel