Bersama Baznas, Wako Tanjung Pinang Serahkan Sampan Lengkap Kepada Warga Sebaok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersama Baznas, Wako Tanjung Pinang Serahkan Sampan Lengkap Kepada Warga Sebaok

Bersama Baznas, Wako Tanjung Pinang Serahkan Sampan Lengkap Kepada Warga Sebaok
Suasana Serah Terima Bantuan

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Bantu warga agar dapat melanjutkan kembali mata pencahariannya, melalui Baznas Kota Tanjung Pinang, Wali Kota Tanjung Pinang, Hj. Rahma S.IP, M.M memberikan bantuan sampan lengkap dengan mesin robin kepada 3 nelayan di Sebaok.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut Camat Tanjung Pinang Kota, Ridwan Budo, S.IP, Lurah Senggarang, RT/RW serta para tokoh agama dan tokoh  masyarakat setempat. Dan enyerahan secara simbolis dilaksanakan di kediaman ketua RW. 06 Sebaok, Senggarang, (2/6).

Bantuan diberikan agar mereka dapat melanjutkan kembali profesinya yang merupakan nelayan. Adapun bantuan sampan tersebut diberikan kepada M. Darol, Johari, dan Salim yang merupakan warga Sebaok.

"Sebelumnya sampan yang digunakan ke 3 warga nelayan tersebut sudah rusak parah dan tidak dapat dipergunakan lagi, sementara itu merupakan kebutuhan utama bagi mereka untuk melaut," jelas Wako Tanjung Pinang.

"Alhamdulillah bantuan melalui zakat profesi ASN dapat membantu sesama yang memang membutuhkan. Bantuan sampan ini untuk keberlangsungan hidup mereka, karena dari situlah sumber penghasilan mereka sebagai penopang ekonomi keluarga," katanya.

Wako Tanjung Pinang berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik. "Manfaatkan dan jaga bantuan yang diberikan dengan baik. Semoga menjadi berkah dan kembali dapat mencari rezeki untuk keluarga," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Penerima bantuan, Johari sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepadanya. "Kami sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan bantuan sampan ini. Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang sangat peduli kepada kami yang memang membutuhkan,” ungkapnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel