Didukung KNPI Tingkat Kecamatan dan OKP, Nuzur Mencalonkan Diri Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Didukung KNPI Tingkat Kecamatan dan OKP, Nuzur Mencalonkan Diri Sebagai Ketua KNPI Kabupaten Natuna

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Natuna, Nuzur. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Menjelang digulirkannya Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Natuna periode 2023-2026, bursa calon nama-nama ketua kini semakin memanas.

Salah satunya datang dari Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Kabupaten Natuna, Nuzur. Dirinya siap bersaing untuk memperebutkan kursi nomor satu di organisasi kepemudaan berplat merah tersebut.

Didukung dari beberapa Pengurus Kecamatan (PK) KNPI tingkat kecamatan dan beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), dirinya optimis bisa melaju mulus dalam Musda kali ini.

"Sudah ada beberapa PK KNPI kecamatan dan OKP yang siap mendukung saya. Dan saya yakin bisa memenangkan kompetisi untuk bursa calon ketua KNPI tiga periode mendatang," ujar Nuzur, Senin (19/06/2023).

Musda KNPI sendiri direncanakan akan digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 21 sampai dengan 23 Juni 2023 bertempat di Hotel Natuna, Kelurahan Ranai Darat.

Saat ditanya PK KNPI dan OKP mana yang mendukung, dirinya hanya mengisyaratkan untuk menunggu tanggal mainnya.

"Itu rahasia, tunggu saja tanggal mainnya," ucap Nuzur.

Dalam Musda tersebut diperkirakan akan ada beberapa calon kandidat kuat yang akan muncul dan bertarung untuk memperebutkan tongkat estafet selama tiga tahun ke depan. (Nard).

 Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel