Polres Karimun Amankan Tiga Unit Sepeda Motor yang Tidak Miliki Plat Nomor dan Gunakan Knalpot Racing - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Karimun Amankan Tiga Unit Sepeda Motor yang Tidak Miliki Plat Nomor dan Gunakan Knalpot Racing

Polres Karimun Amankan Tiga Unit Sepeda Motor yang Tidak Miliki Plat Nomor dan Gunakan Knalpot Racing
Tiga unit sepeda motor yang tidak memiliki plat nomor dan memakai knalpot racing diamankan Polisi di Jalan Coastal Area, Minggu (4/6/2023) (Infokepri.com / James)


By James
KARIMUN, Infokepri.com
– Tiga unit sepeda motor diamankan Tim Raimas Polres Karimun lantaran tidak memiliki plat nomor dan menggunakan knalpot racing saat melaksanakan aksi balap liar di Jalan Coastal Area, Minggu (4/6/2023) dini hari.

Pembubaran aksi balap liar dan pengamanan tiga unit sepeda motor tersebut dilakukan saat Personel Polres Karimun dan Polsek Daratan melaksanakan patroli skala besar.

Wakapolres Karimun Kompol Petra C. K. Tumengkol, S.I.K ketika dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Senin (5/6/2023) mengatakan patroli skala besar itu dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun serta untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di Kabupaten Karimun.

Wakapolres mengatakan patroli skala besar tersebut dipimpin langsung oleh dirinya. Patroli tersebut dibagi menjadi dua regu. Regu pertama dipimpin oleh Kabagren AKP Puji Puryana dengan rute patroli wilayah Kecamatan Balai. Sedangkan regu kedua dipimpin oleh Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, M.H dengan rute patroli wilayah Kecamatan Meral dan Tebing.

Kemudian Wakapolres mengatakan kegiatan Cipta Kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan Siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah yang berjuluk Karimun Bumi Berazam.

“ Selain itu, untuk menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat, masyarakat menyampaikan aspirasinya tentang kenakalan remaja dan balap liar dengan menggunakan knalpot racing,” katanya.

Menindaklanjuti masukan dari masyarakat tersebut, katanya, Kapolres Karimun memerintahkan jajarannya untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran.  (Mes)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel