Sambut HUT Ke -57, IKKT CBS XI dan TP PKK Kepri Gelar Beragam Kegiatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Ke -57, IKKT CBS XI dan TP PKK Kepri Gelar Beragam Kegiatan

Sambut HUT Ke -57, IKKT CBS XI dan TP PKK Kepri Gelar Beragam Kegiatan
Suasana Kegiatan Menanam Pohon

KEPRI, Infokepri.com - Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari Ansar mengikuti kegiatan olahraga bersama Organisasi Wanita seaspriasi se-Kota Tanjung Pinang, di Gedung Makogabwilhan I, Dompak, Tanjung Pinang - Kepri.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cabang BS Xl Kogabwilhan l dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar Organisasi Wanita Seaspriasi se-Tanjung Pinang.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai mengelilingi pekarangan Kantor Kogabwilhan l, kemudian dilanjutkan dengan menanam pohon dan diakhiri dengan senam sehat bersama, (9/6).

Terkait hal itu, Ketua TP PKK Kepri mengatakan bahwa IKKT merupakan organisasi yang dinamis dan memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI.

"IKKT adalah organisasi istri-istri prajurit TNI yang suaminya dinas di bawah Mabes TNI tentunya ada AD, AU dan AL," katanya.

Lanjutnya, berharap dengan hadirnya IKKT CBS Xl di Kepri bisa memberikan kontribusi yang berdampak positif bagi Kogabwilhan l dan Kepulauan Riau khususnya.

Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, mungkin dari organisasi yang lain juga bisa mengadakan kegiatan seperti ini. "Saya berharap organisasi wanita Kepri lainnya bisa mengadakan kegiatan seperti ini sehingga antar organisasi wanita Kepri bisa terus kompak dan bisa saling berkerja sama dalam membangun Kepri lebih baik lagi," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para anggota Kogabwilhan I, para anggota IKKT Pragati Wira Anggini CBS Xl, para Ketua Organisasi Wanita se-Tanjungpinang atau yang diwakili, para pengurus TP-PKK Kepri dan para pengurus Organisasi Wanita se-Tanjungpinang lainnya. (Ky)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel