Bersilaturahmi Bersama Kader TP PKK Lubuk Baja, Berikut Pesan HM Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersilaturahmi Bersama Kader TP PKK Lubuk Baja, Berikut Pesan HM Rudi

Bersilaturahmi Bersama Kader TP PKK Lubuk Baja, Berikut Pesan HM Rudi
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Untuk mempercepat pergerakan ekonomi Kota Batam, Pemko Batam dan BP Batam di bawah kepemimpinan H Muhamad Rudi terus gencar membangun infrastruktur Batam.

"Beberapa tahun ke depan, seluruh proyek pembangunan infrastruktur akan selesai. Tidak hanya di pusat kota saja, tapi juga infrastruktur di semua kecamatan yang ada. Karena itu, saya kawal betul semua pembangunan ini agar berjalan sesuai dengan rencana kita," kata Walikota Batam  saat hadir bersilaturahmi bersama kader TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan RW (KSB) se-Kecamatan Lubuk Baja, di Beverly Hotel, Lubuk Baja, (17/7).

Selanjutnya H muhammad Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam ini mengajak seluruh kader TP-PKK se-Kecamatan Lubuk Baja terus bersatu dan mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. "Kalau bukan kita, siapa yang akan membangun Kota Batam dan saya yakin kita bisa," katanya lagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur Kepri, mantan Gubernur Kepri Isdianto.

Dikesempatan itu, Hj Marlina Agustina Rudi mengatakan TP-PKK merupakan mitra Pemko Batam. Pihaknya memberikan apresiasi atas banyaknya program pembangunan infrastruktur Kota Batam. Sebagai mitra pemerintah.

TP-PKK memiliki peranan yang sangat penting dalam ikut serta mensukseskan semua program-program Pemko Batam kepada masyarakat. "Seperti saat Covid-19 melanda, kita TP-PKK sangat aktif ikut serta sosialisasikan tentang penggunaan masker. Karena itu mari terus bersatu dukung pembangunan Batam," tutupnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel