Wagub Marlin Hadiri Kegiatan Program Kolaborasi bersama LKK di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin Hadiri Kegiatan Program Kolaborasi bersama LKK di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa

Wagub Marlin Hadiri Kegiatan Program Kolaborasi bersama LKK di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi saat menghadiri kegiatan program Kolaborasi PKK bersama LKK di Sekolah Yos Sudarso, Batamcentre, Kamis (20/7) (Fhoto : Ist)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri menghadiri kegiatan program Kolaborasi PKK bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam pada Kamis (20/7) di Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Nongsa.

Kegiatan program Kolaborasi PKK bersama LKK dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam ini digelar diseluruh kecamatan yang ada di Kota Batam.

Di Kecamatan Batam Kota, kegiatan ini digelar di Sekolah Yos Sudarso, Batamcentre. Wagub Marlin menghadirinya bersama Walikota Batam Muhammad Rudi.

Sedangkan di Kecamatan Nongsa kegiatan ini digelar Hotel Hokkie. Wagub Marlin menghadirinya bersama Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan.

Saat di Nongsa, Marlin yang juga Ketua PIKORI BP Batam memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh emak-emak untuk maju terus.

“Wanita itu kuat, wanita itu bisa,” katanya.

Kata Marlin, emak-emak itu serba bisa. Multitasking. Bisa melakukan beberapa kegiatan dalam satu waktu. Namun, Marlin berpesan pentingnya kewaspadaan dalam bertindak.

Menurut wanita kelahiran Karimun ini, PKK bergerak memang untuk pemberdayaan masyarakat. Menjadi mitra pemerintah. Peran PKK dalam pengerjaan suatu program, pasti membutuhkan peran wanita.

“Asal kita punya keyakinan, impian serta harapan semua dapat kita laksanakan dengan ikhlas dan bahagia,” katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel