Bupati Karimun Hadiri Lomba Sampan Layar dan Gerak Jalan PGRI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Hadiri Lomba Sampan Layar dan Gerak Jalan PGRI

Bupati Karimun Hadiri Lomba Sampan Layar dan Gerak Jalan PGRI
Bupati Karimun Melepas Peserta Lomba Sampan Layar (Foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas peserta lomba Sampan Layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Karimun dari daerah pemilihan (Dapil) Buru , Kepala Dinas, Muspika Kecamatan dan unsur Masyarakat di Kecamatan Buru.

Pada kegiatan, Bupati Karimun menyampaikan apresiasi  kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buru terutama Caffe Daniel yang telah menjadi sponsor utama pada perlombaan Sampan Layar dan permainan rakyat.

Dikesempatan itu, Bupati juga memberikan doorprize kepada peserta gerak jalan PGRI Kecamatan Buru dan Panitia penyelenggara perlombaan sampan layar.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa," katanya, (20/8).

Lanjutnya, kegiatan pesta rakyat ini untuk meningkatkan dan membangkitkan kerjasama, kekompakan dan silaturahmi di masyarakat.

"Mari terus jaga tali silaturahmi antar sesama warga, karena wujud silaturahmi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat pada umumnya," tutup Bupati Karimun. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel